Cara Bersihkan kerak blok mesin motor tanpa biaya

Trik ini belum banyak yang tahu, mau tau cara nya??
Www.iwatrik.blogspot.com



TipsTrik.com Kehidupan zaman sekarang tidak ada yang namanya jalan kaki.
dikarenakan kehoreaman orang untuk mengulur waktu dengan jalan kaki padahal manfaat jalan kaki sangat banyak, ketimbang pake motor. Lalu ketika kita mau pake motor, kadang suka mikir dua kali kare gengsi kendaraan kita kotor. Tenang ya, di pembahasan kali ini saya akan memberikan trik membersihkan kerak mesin pada blok motor

Mungkin trik ini belum banyak diketahui karena trik ini saya yang coba dan buktinya berhasil.

Gak percaya!! Buktikan sendiri

Caranya sangat simple sekali dan gak akan mengeluarkan biaya apapun asalkan kamu punya bahanya. Dan tenang bahanya pun mudah didapat karena bahan ini dari bahan bekas semua. Yuu kita coba sama sama

Siapkan bahan

Motornya yang ingin di uji coba yang pastinya motor kalian dan tidak motor curian.

Oli Bekas 
Bekas oli apa saja boleh kalau gk ada minta ke ibu minyak goreng juga gak papah.
  
Kain atau lap 
Bahan lapnya terserah mau pake lap apa saja saya sarankan yang jelek karena itu akan satu kali pakai.

Wadah 
Untuk menaruh olinya saya sarankan wadahnya berbentuk mangkok dan kecil.

Tempat eksekusi 
Tempatnya jangan di tempat bersih karena akan beresiko kotor dari tetesan oli yang jatuh saya sarankan di tanah yahh kalau gk ada dmna ajh boleh.

Caranya:

1. Siapkan bahan dekat dengan mesin.
2. Masukan oli ke wadah secukupnya.
3. basahai lap dengan oli.
4. oleskan ke mesin hingga merata.
5. pakai motor selama kurang lebih seminggu dan yang penting mesin itu ada kotoran debu yang menempel di mesin sampai oli itu tertutup oleh debu. 

Penting!!
Jangan sengaja kalian taburin debu ke mesinya karena triknya akan gagal, biarkan saja secara alami. Minimal 7hari pemakaian motor.

6. Lalu cuci mesinya pakai sabun hingga terlihat bersih.. beereeess

Artikel lainya:
Ingin menabung tapi selalu terpakai | ini tips nya

Jika kalian masih belum faham dengan pembahasan diatas, lihat video di bawah ini:



Sekian dari pembahasan saya Semoga bermanfaat
Thanks for reading. 
Kenalin gua iwayy dari bandung kelahiran 2001.akun IG gua @itsme.way jika informasi ini kurang lu bisa DM gua Thank for reading