Internet menjadi cepat dengan mode pesawat

      Zaman sekarang internet adalah sebuah kebutuhan pokok, kenapa??
Karena jika kita tidak punya mungkin serasa kayak nggak makan isss lebayyhh.

Nah disini saya akan membagikan cara menggunakan internet pake mode pesawat.

Tujuan adanya mode pesawat yaitu untuk wilayah yang sinyalnya sedikit atau jaringanya buruk, sistem ini menggunakan radio supya sinyal diwilayah kita akan sedikit meningkat.

Perlu diketahui bahwa mode ini hanya hp hp tertentu yang bisa dijalankan tapi, saya kurang tahu hp apa saja yang suport untuk menggunakan cara ini mungkin kalian juga bisa mencobanya

       Semoga hp kalian berhasill!!

Berikut caranya:

1. Kalian harus punya paket data dulu gan karena ini tujuanya untuk mengoptimalkan jaringan hp anda, mungkin kalau gk puny juga bisa mencobanya

2.aktifkan data seluler nya



3. Lalu hidupkan mode pesawatnya



4.masuk ke panggilan dial

5. Lalu ketikan kode ini
       *#*#4636#*#*




6. Lalu masuk ke informasi telepon



7. Tekan hidupkan radio.

8.tunggu sampai radionya berjalan

9. Kalau sudah silahkan di coba

        Semoga bermanfaat yang mau bertanya silahkan di komentar

Kenalin gua iwayy dari bandung kelahiran 2001.akun IG gua @itsme.way jika informasi ini kurang lu bisa DM gua Thank for reading