Cara Daftar BCA Mobile Mudah | dijamin berhasil Terbaru 2022

Cara daftar BCA Mobile dengan mudah

TipsTrik.com Hi sobat, dalam bahasan ini saya akan memberikan cara bagaimana daftar BCA mobile mudah dan singkat

Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu BCA Mobile?? 
BCA Mobile adalah aplikasi buatan dari bank bca (Bank Central Asia). 

BCA mobile adalah aplikasi yang dapat di-download dari website resmi BCA maupun media distribusi aplikasi/software resmi yang ditunjuk BCA yang dimiliki oleh mobile operating system yang terdapat di handphone nasabah untuk melakukan transaksi melalui m-BCA dan KlikBCA atau untuk memperoleh Info BCA. 


Nah kalo sudah tau mari kita simak cara pendaftaranya
Sebagai berikut:

  • Download aplikasi BCA Mobile (Unduh disini)
  • Setelah didownload, masuk ke aplikasinya dan pilih pembukaan rekening baru, 
  • Geser kekiri dan ketuk lanjut
  • Siapkan kartu E-ktp dan tanda tangan (tulis dikertas selembar) 
  • Pilih tahapan yang ingin kalian gunakan mulai dari Tahapan, Tahapan Xpresi, Tahapan Gold sesuai seleramu
  • Lalu tekan selanjutnya
  • Kirim verifikasi sms (berbayar) 
  • Centang persyaratan dan persetujuan yang dibuat oleh bank BCA Mobile
  • Isi data lengkap dan benar biar berhasil
  • Selesai
Jika kalian bingung dengan deskripsi diatas, ada rekomendasi untuk menonton videonya silahkan tekan link di bawah ini


Kenalin gua iwayy dari bandung kelahiran 2001.akun IG gua @itsme.way jika informasi ini kurang lu bisa DM gua Thank for reading