Rekomendasi Aplikasi dan website Cara Mengubah Teks Menjadi Suara

Mudah cara mengubah teks menjadi suara, banyak fitur nya lo

Www.kidsngotak.blogspot.com


TIPSTRIK.COM - mengubah teks menjadi suara untuk saat ini sangat banyak penggunanya terutama dikalangan orang orang kreator. Atau karena mungkin kalian orang yang ga pede atau ga lancar dalam berbicara, sehingga memerlukan bantuan aplikasi untuk menutupi kekurangan. 


Jadi kali ini gua akan memberikan cara mengubah teks menjadi suara lewat Aplikasi dan website. 

Dari sekian banyak aplikasi dan website yang menyediakan tool ini, saya akan memberikan rekomendasi terbaik yang udah gua analisa, jadi kalian tinggal pake dan ga usah nyari nyari lagi. 

Baca juga:CARA DAFTAR M-BCA MUDAH TERBARU 2022

Oke, gua udah siapkan link aplikasi pengubah teks menjadi suara yang simple, gratis, mudah, dan ga banyak iklan. 

1.text to speech (download

Www.kidsngotak.com

Aplikasi ini berukuran 2.7 mb, mudah simple dan gratis temen temen. 


Baca juga: Cara Ampuh Mengatasi Penyimpanan Ruang Hp Penuh Mudah | Terbaru 2022

Selanjutnya gua mau ngasih website pengubah teks menjadi suara. Kalo kalian pengen lebih banyak fitur fitur, pilih aja yang pake website ini. Banyak pilihan suara mulai dari cewe jepang, indonesia dsb. Dan juga cowo, maksimal memasukan 400 kata. Oke jangan banyak bicara lagi langsung aja masuk website nya (disini). 


VOICEMAKER.IN - tampilan website nya seperti di gambar


Oke sekian dari Gua semoga bermanfaat untuk info lanjut dan jika ada masalah tulis di komentar

Kenalin gua iwayy dari bandung kelahiran 2001.akun IG gua @itsme.way jika informasi ini kurang lu bisa DM gua Thank for reading