Masakan paling gampang dan instan untuk dimasak

Masakan paling sederhana

 

Www.iwatrik.blogspot.com

TipsTrikjika kalian pengen makan dan kalian males buat keluar rumah untuk beli makanan. Tapi kalian g kepikirin mau masak apa, dan pastiny pengen masak yang paling simple. 


Nah dari riset gua dari dulu, masakan yang paling simple, sederhana, mudah, cepat, dan enak Yaitu Telur. 

Baca juga:

Banyak sekali olahan masakan dari telur, mulai dari yang ribet, lama, susah sampai paling mudah dan cepat. Nah di artikel ini saya cuman mau mengingatkan saja kepada kalian, bahwa masakan yang mudah dan simple ternyata telur. 

Terus yang mana sih olahan yang paling gampang? 


1.Telur dadar

Olahan ini sedikit agak lama karena kita harus ngasih rempah rempah (b.merah, b. Putih, daun bawang, dll) kemudian di kocok sampai telur kuning menyampur, lalu tinggal goyeng dah.

Baca juga : 


2.Telur ceplok

Nah kalo ini olahan yang paling sederhana, cepat, gampang juga, jadi kalian tinggal panasin minyak lalu tumpahkan telur, setelah itu kasih garam dan kaldu secukupnya, mudah kan........ 


Thanks for reading

Semoga bermanfaat

Kenalin gua iwayy dari bandung kelahiran 2001.akun IG gua @itsme.way jika informasi ini kurang lu bisa DM gua Thank for reading