Cara daftar dan Dapat Uang dengan ikut program shopee affiliate

Penghasilan tambahan di shopee affiliate

 


TipsTrik - shopee affiliate program yaitu program dari shopee untuk kalian yang pengen dirumah tapi punya penghasilan puluhan juta rupiah. 



Program ini masih baru dan masih fresh karena shope merilis di tahun pertengahan 2021,dengan adanya program ini, sangat banyak manfaat ny buat pengguna dan penjual, sebab jika kita sebagai affiliate shopee, kitaakan memberikan kemudahan untuk pengguna shopee dan penjual shopee

Kok bisa sih?? 

Ia jadi kita kerjanya yaitu cuman membagikan link produk shopee, mau itu produkny murah, atau yang lagi trend atau yang mungkin banyak diminati orang, dan cara membagikan link ny cukup mudah, kalian tinggal tinggal kirim ke platform media sosial kalian atau ke youtube dan juga website dengan menjelaskan produk dan harga nya, terus foto produknya kemudian tempel link nya


Berapa sih komisinya?? 

Untuk komisi di shopee affiliate lumayan cukup gede juga, jadi kita dikasih 20% dari harga produk dan jumlah produk, bayangin kalo misalkan kita kirim link produk dengan harga 100 rb terus yang belinya 10 orang berarti 100rb÷20% = 20rb × 10 =200 rb cuman 1 link doang kita udh bisa menghasilkan 200 rb, keren kan. 



Tapi saya ga punya followers banyak!! Gmna dong?? 

Tenang, saya akan membantunya sampai kamu mendapatkan penghasilan, karena saya sudah membuat grup di medsos dan juga website/youtube, jadi nanti kita akan membantunya oke


Terus gimana cara daftarnya kak? 

Kalian tinggal klik link ini 👉https://shp.ee/hiupf5d  untuk mendaftar dan jngan lupa masukan kode ini 2J9J7LV untuk bergabung ke tim kita, supaya bisa langsung dapet komisi dan bisa saling support dan juga memberikan motivasi/tips dan trik nya 





Jika kalian bingung mendaftarnya, kalian bisa melihat video tutorial dibawah ini👇👇 



Oke sekian dari saya jika ada pertanyaan atau keluhan kalian bisa chat saya di whatsapp ini

https://wa.me/qr/P4D2CM62FJWJK1


Thanks for reading semoga bermanfaat. 

Kenalin gua iwayy dari bandung kelahiran 2001.akun IG gua @itsme.way jika informasi ini kurang lu bisa DM gua Thank for reading