Contoh surat lamaran kerja terbaru 2022

Contoh lamaran kerja yanga sudah masuk test

 


TipsTrik- surat lamaran kerja merupakan hal yang paling utama dan sangat penting untuk mendapatkan panggilang tes pekerjaan, baik kerja di pt maupun kerja wirausaha, karena didalamnya menjelaskan riwayat kehidupan kita untuk dijadikan bahan pertimbangan kepada pihak yang mempunyai pekerjaan. 


Ketika kita mau mebuat lamaran kerja, adakala kita bingung cara membuatnya dan adakala bingung harus membuatnya supaya kita dapat panggilan untuk selanjutnya. 


Nah kali ini saya mau berbagi pengalaman saat saya membuat lamaran kerja dan mendapatkan panggilan test, dan saya akan memberikan contoh saya yang waktu dulu saya membuat lamaran kerja. 


Tapi sebelum itu, jaman sekarang lamaran pekerjaan kebanyakan menggunakan dokumen online dengan format pdf, word, exel dan lainya. 

Jadi saya akan memberikan rekomendasi sebuah aplikasi untuk kalian yang pernah saya gunakan dan hasilnya pun memuaskan terutama lengkap dengan fitur misal, tanda tangan, tool cv, lamaran kerja, dan bisa meng upload foto kita dan pastinya GRATISS temen temen. 

Aplikasi yang saya rekomen yaitu :


Lamaranku

Download (disini) aplikasi ini gratis, sederhana, simple, komplit 




Dan terakhir, ini adalah contoh surat lamaran gua yang pernah masuk test


Sekian dari saya semoga bermanfaat

Thanks for reading

Kenalin gua iwayy dari bandung kelahiran 2001.akun IG gua @itsme.way jika informasi ini kurang lu bisa DM gua Thank for reading