Suka Jalan Jalan Tapi Mabuk kendaraan | Wajib Baca Ini

Terus bagaimana caranya? Simak caranya
Www.iwatrik.blogspot.com



TipsTrik.com Jika anda menyukai tour,holiday, weekend bareng temen ke suatu tempat yang jauh pasti seru tapi ada kendala diperjalanan yang sangat menghalangi sehingga jalam jalan pun dibatalkan apakah anda orangnya??

Jelas itu sangat bagus kalian baca blog ini karena disini saya akan memberikan tips yang cocok buat anda yang selalh mabuk dijalan dan cara ini sangat cocok sekali jalan jalan

Nggak perlu ngeluarin uang ataupun memimum obat obat diapotek kalian cukup perlu ngeluarin uang buat jalan jalanya

Terus bagaimana caranya??

Tips ini jarang orang lakukan atau mungkin tidak tahu tips ini. Karena tips ini hanya dilalukan oleh saya sendiri, tapi buat apah jika punya ilmu tapi tidak di beritahu orang lain. Percuma gk ada pahalanya. Betul betul betul.


Cara nya gampang sekali

Kalian cukup 

*Bergerak
*Berbicara
*Bernyanyi

1. Saat melakukan itu kalian mencobanya disaat diperjalanan khusnya di kendaraan, kalian ajak NGOBROL teman teman kalian.

 2. kalau temanya gak mau cara kedua yaitu BERGERAK. Misal jongkok, atau tangan di lurusin. Berdiri, jalan. 

3. Tapi jika kalian kendaraanya kecil atau mungkin tidak layak untuk bergerak pakailah cara ketiga yaitu BERNYANYI. "Berisik lah bang", lah dari pada ngeluarin bubur😄. 

Kalain tak percaya?? Coba ajah sendiri....  okee

Baca juga nihh:

Ingin menabung tapi selalu terpakai | ini tips nya

Thanks for reading and semoga bermanfaat

Happy reading
Kenalin gua iwayy dari bandung kelahiran 2001.akun IG gua @itsme.way jika informasi ini kurang lu bisa DM gua Thank for reading